Bagaimana seorang Jay Abraham Mendapatkan $28 juta Dalam 1 Menit

Saya ceritakan siapa yang ingin tahu siapa itu Jay Abraham? Itu adalah gurusaya kalau anda nanti mau belajar masih bias, nanti tanggal 11,12,13 di Kuala Lumpur guru saya akan dating. Guru marketing dahsyat luar biasa bayar nya Rp30.000.000, masih murah daripada saya Rp250.000.000. Bagaimana seorang Jay Abraham bisa jualan buku nya dia. 1 menit menghasilkan 28 juta US.!!. Teknologi. Itu semua berkat teknologi, dia punya buku compaire, dia training nya mahal, ada satu hari 50.000 US. Yang private consultan untuk ajari agar bisnis nya meledak 1 hari 50.000 US dan banyak sekali yang mau.

Ada satu orang saya pertama kali terima buku dari internet, ada surat dari seorang yang saya kenal, kalau tidak saya kenal mana mungkin saya mau buka surat nya. Saya baca lampiran nya juga tidak mau saya curiga. Ini surat dari CEO success, saya kenal baik kemudian dia tulisan nya seperti ini kepada Yth teman-teman. Ini pribadi dari orang yang saya kenal, saya merasa berhutang budi, saya tidak pernah memberikan testimoni kepada pakar marketing, dan untuk itu kalau anda ingin juga mendapatkan manfaat hari ini, please tolong di baca sampai habis, saya tahu ini akan sangat-sangat bermanfaat.

Surat penawaran dan itu empat halaman. Empat halaman biasa nya orang membaca nya malas. Tetapi ini surat nya menarik, dia cerita ada seorang mr.X. Mr.X ini ikut di semua seminar dia, kemudian private konsultan sama dia. Dan bayar 2 juta US komisi karna omset nya jadi meledak menjadi sekian puluh juta US dalam 1 tahun. Dia bayar komisi 2 juta US, kemudian dia ikuti terus Jay Abraham kemana-kemana, kemudian dia compail ilmu nya Jay Abraham. Di dalam 1 buku tebal plus study kasus nya, dia jual di ecer kan. Dia bilang ilmu ini sangat berharga missal nya rangkuman ini nilai minimal 50.000 US, karna dia sudah ada di sebelah saya dan ternyata ini hanya di jual 400 dollar. Kemudian setelah 400 dolar, kemudian dia ngomong begini akhir nya saya gugat orang mr.X ini. Saya minta kembali kan semua material saya, karna kamu ambil di, tempat saya. Karna buku nya sudah beredar dimana-dimana. Dan saya merasa tidak adil kalau buku ini yang anda sebagian dapat sebagian tidak dapat, untuk itu saya kasih kesempatan dalam waktu 2 hari sejak anda terima e-mail. Jadi terima e-mail kapan pun kita tidak tahu, kalau anda tertarik anda masih dapat compail saya dan buku study kasus yang meledak kan jadi bisnis dan testimoni, naik sekian dan jadi sekian. Kemudian anda ngomong bagi anda yang begini saya kasih 1000% money back garansi. Apabila buku nya datang anda tidak belajar saya kembalikan duit anda 400 dollar. Kemudian dia tulis lagi, dan kami akan berikan bonus tiga, satu cd wawancara saya dengan Anthony Robbin, dengan Lary King, wawancara ini saya dapat insight, dan apa ada satu buku lagi yang senilai 120 dollar sendiri. Saya kasih buku tentang ini, gratis. Dan apabila ternyata anda terima dan tidak puas, anda dapat kembalikan buku saya satu dan cd saya tiga.

Buku nya gratis boleh di ambil.satu menit email dan jebret ke seluruh dunia, apa yang terjadi, 700.000 orang beli, 70.000 dikali 400 dolar sama dengan 28 juta US. Begitu datang , semua beli termasuk ? Korbannya salah satu nama nya Tung Desem Waringin.

begitu terima buku nya saya kira indah, ternyata foto kopian lagi, “asem tenan”. Tetapi begitu saya baca, ide nya luar biasa sekali. Ide yang saya pakai untuk meramaikan toko buku saya, itu satu hari bisa laku 10.000, 511.000 , ide yang digunakan untuk meng coach balance.

Belagio, Bandung Trade Center yang satu hari jualan 400 apartement, 252 apartemen dan properti, its amazing. Amazing sekali bapak ibu hanya dengan 400 dolar, ada satu proyek properti besar mengundang saya konsultasi. Karna dia sekian triliun diatas 10 triliun , saya cash 1 jam 10.000 US, 400dollar bermanfaat tidak ?”Kalau buku saya bisa menghasilkan 350.000 US dan still goin on bermanfaat tidak? 400 dolar murah tidak? Murah sekali dan its amazing. Edankan , edan berat, nanti jurus nya akan saya praktikan lagi. Nanti tunggu tanggal main nya saya dengan Metro TV, ini jurus amazing edan tenan. Lalu nomor satu kita harus membuat nilai tambah. Harus membuat orang lain menang lebih dulu . Ini teknologi, anda harus ikuti mau tidak mauharus anda ikuti.

sumer http://www.tdwuniversity.com/members/?page_id=559